Site icon WARTANESIA

HUT ke 18 Pohuwato, Nasir: “Poleleya u ma pilohutumu, pohutuwa uma pilolelemu”

WARTANESIA – Genap 18 tahun usia Kabupaten Pohuwato. Dalam perjalanannya tentu tidak sedikit prestasi yang telah dicapai, baik dalam skala regional, maupun Nasional.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, saat membuka Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Pohuwato, di Ruang Rapat Gedung DPRD Pohuwato, Kamis (25/2/2021).

Pada kesempatan yang sama, Nasir juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh yang telah turut andil dalam perjuangan pembentukan Kabupaten Pohuwato 18 tahun silam.

Ketua DPRD Pohuwato, saat memimpin Rapat Paripurna Isitmewa HUT ke-18 Kabupaten Pohuwato, di Gedung DPRD Pohuwato. (yo)

“Sebagai Ketua DPRD, saya mewakili seluruh rakyat Kabupaten Pohuwato mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada para pejuang pembentukan Kabupaten Pohuwato,” tuturnya.

Diakhir sambutan, Nasir membangkitkan semangat masyarakat Pohuwato untuk membangun daerah dengan karya dalam bentuk nyata, tidak hanya sekedar ide yang berakhir dalam bentuk kata. Ini pun disampaikannya dengan kalimat dalam bahasa Daerah Gorontalo.

“Poleleya uma pilohutumu, pohutuwa uma pilolelemu. (Katakan apa yang sudah kamu lakukan, dan lakukan apa yang sudah kamu katakan),” tandas Nasir. (Yo)

Exit mobile version