Site icon WARTANESIA

HUT Pohuwato di Tengah Pandemi, Ini Himbauan Camat Ibrahim Kiraman

WARTANESIA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Pohuwato, tahun 2021, dipastikan masih akan digelar secara sederhana seperti tahun sebelumnya (2020). Hal ini diakibatkan oleh pandemi covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Jika pada peringatan HUT sebelumnya digelar setiap tanggal 6 Mey, maka mulai tahun ini, pelaksanan peringatan hari jadi Kabupaten Pohuwato, akan dilakukan setiap tanggal 25 Februari.

Menyikapi hal ini, Camat Kecamatan Duhiadaa, Ibrahim Kiraman, mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan desa, agar ikut serta merayakan hari jadi Bumi Panua (julukan Pohuwato), dengan rasa syukur, tanpa harus menggelar kegiatan yang dapat melanggar Prokes covid.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran di kecamatan dan desa, mari kita rayakan dengan penuh kegembiraan, tanpa harus menggelar acara atau kegiatan lainnya, yang dapat mengundang kerumunan orang banyak. Sebab, saat ini kita masih berada di tengah pandemi covid,” kata Ibrahim.

Ia pun berharap, meski di tengah wabah covid, momentum peringatan hari jadi Pohuwato kali ini, dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran yang ada, untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya demi perkembangan Pohuwato ke depan.

“Meski di tengah pandemi, marilah kita jadikan momentum HUT kali ini, sebagai penyemangat untuk bangkit, dan berbuat lebih baik lagi, demi masyarakat dan daerah tercinta,” pintanya.

Rencananya, peringatan HUT ke-18 Kabupaten Pohuwato, bakal digelar secara sederhana lewat paripurna istimewa di Gedung DPRD Pohuwato, pada Kamis (25/2/2021) besok. (Yo)

Exit mobile version