Site icon WARTANESIA

SMS Dipastikan Tak Hadir pada Pleno Penetapan Paslon Terpilih

WARTANESIA – Hari ini, Sabtu (20/2/2021), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato, bakal menetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato terpilih, hasil Pilkada pada tahun 2020 yakni, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS).

Namun, pleno penetapan ini dipastikan takkan dihadiri oleh Saipul A. Mbuinga, maupun Suharsi Igirisa. Calon Bupati dan Wakil Buapti Pohuwato.

“Beliau pak Saipul masih ada agenda di Jakarta. Masih kaitan putusan MK, masih ada kelengkapan dokumen lainnya yang harus diserahkan,” kata Calon Wakil Bupati Pohuwato terpilih, Suharsi Igirisa kepada localhost/warta, Sabtu (20/2/2021).

Sementara itu, Suharsi sendiri saat ini tengah menghadiri undangan kaitan agenda Konferensi Muslimat Nahdlatul Ulama, di Provinsi Gorontalo.

“Kami mohon maaf belum bisa hadir. Namun demikian, sesuai prosedur, agenda tersebut akan dihadiri oleh tim kami,” kata Suharsi.

Agenda ini sendiri rencananya bakal disiarkan secara langsung secara online, oleh KPU Pohuwato, melalui halam resmi akun Facebook Kpu Kabupaten Pohuwato. (Lan)

Exit mobile version