Site icon WARTANESIA

Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, PDAM Pohuwato Gandeng Tim IT Tatiye Net

WARTANESIA – Guna memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan, mulai tahun ini, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Maleo Pohuwato, menggandeng tim IT Tatiye.net.

Ini diketahui saat pihak PDAM Tirta Maleo Pohuwato, mendatangi Kantor Tatiye.net, pada Selasa (16/2/2021).

“Kami datang ke sana (tatiye.net) adalah membangun komunikasi. Insya Allah, mulai tahun ini, kita akan kerjasama terkait pelayanan kepada pelanggan,” kata Direktur PDAM Tirta Maleo Pohuwato, Khairudin Usman.

Menurutnya, perkembangan tekhnologi dan informasi saat ini, harus dimanfaatkan dengan baik, salah satunya adalah pelayanan berbasis digital.

“Seperti pasang sambungan baru, pemberitahuan tunggakan, informasi loket pembayaran, aduan gangguan, hingga diskon pembayaran. Semua dapat diakses secara online,” terangnya.

Dipilihnya Tatiye.net kata Khairudin, karena tim IT tersebut memiliki kualitas. “Tatiye.net kami lihat mumpuni di bidang IT, mereka sudah banyak bekerjasama dengan pihak BUMN, dan BUMD hingga ke tingkat nasional. Lagi pula, mereka adalah anak-anak muda lokal Pohuwato,” tandas Khairudin. (Lan)

Exit mobile version