Site icon WARTANESIA

Bahas Persiapan Vaksin Covid, Bupati Anas Gelar Rapat Bersama Forkopimda

WARTANESIA – Dalam rangka persiapan pelaksanaan proses Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pada Selasa (12/1/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf ini digelar di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo.

“Rapat Forkopimda yang di laksanakan ini merupakan tindaklanjut rapat Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo, terkait persiapan pelaksanaan vaksin Covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo, yang dipimpin oleh pak Gubernur Gorontalo, pak Rusli Habibie, melalui  Zoom Meeting sebelumnya,” kata Anas.

Pada rapat ini juga, Plt. Bupati Boalemo membahas sejumlahpersiapan pemerintah daerah untuk pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabupaten Boalemo

“Vaksin ini sudah diterima pemerintah Provinsi Gorontalo dan sekarang tinggal pelaksanaannya di lapangan. Diharapkan kepada Forkopimda yang ada agar dapat  memberikan  masukan dan saran terkait pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabupaten Boalemo,” harap Anas.

“Sebab, Forkopimda lah yang menjadi contoh di dalam pelaksanaan vaksin ini.semoga dengan adanya vaksin ini, persoalan Covid 19 di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Boalemo akan segera berakhir, dan aktivitas kita akan kembali menjadi normal kembali,” tukasnya. (Lan)

Exit mobile version