Site icon WARTANESIA

Ketua dan Anggota BKPRMI Pohuwato Doakan Bupati Syarif jadi Gubernur Gorontalo

WARTANESIA – Kaderisasi adalah hal penting dalam sebuah organisasi agar regenerasi terus berlanjut, dan melahirkan generasi-generasi penerus terbaik penerima estafet perjuangan dari organisasi itu sendiri.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Pohuwato (BKPRMI), Hendrik Wakiden, usai pembukaan pelatihan kaderisasi pertama di lokasi wisata Pantai Libu’o Kecamatan Paguat, Jum’at (25/12/2020).

“Salah satu tujuan dari kaderisasi ini juga adalah untuk mempersiapkan kader untuk musda tahun 2021 mendatang,” kata Hendrik.

Lanjutnya lagi, kegiatan ini tak lepas dari dukungan pemerintah daerah yang selalu memberi dukungan.

“Wabil khusus kepada Bupati Pohuwato, beliau pak Syarif Mbuinga, yang tak pernah bosan memberi dukungan. Atas nama Ketua DPD BKPRMI dan seluruh anggota serta kader, kamu mengucapkan terimakasih,” ujar Hendrik.

“Hingga akhir jabatannya, beliau (Syarif Mbuinga), masih tetap memberikan perhatian penuh kepada BKPRMI. Kami doakan, semoga satu saat nanti, beliau jadi Gubernur dan memimpin Provinsi Gorontalo,” ungkap Hendrik yang disambut ucapan amin oleh seluruh kader yang hadir. (Yoga)

Exit mobile version