Momentum Idul Adha, Mbak Luluk Sumbangkan Sapi Kurban untuk 3 Desa

WARTANESIA – Kedermawanan seorang Luluk A. Yulianti yang merupakan srikandi asal Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, rupanya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Mbak Luluk (sapaan akrabnya) yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, menyumbangkan 3 (tiga) ekor sapi untuk 3 desa di Kecamatan Taluditi.

banner 468x60

Tiga desa yang merasakan kedermawanan Mbak Luluk di momentum hari raya Idul Adha 1444 Hijriah adalah Desa Makarti Jaya, Desa Tirto Asri dan Desa Panca Karsa Satu.

Seperti diketahui, janji politik Mbak Luluk adalah didominasi oleh kegiatan keagamaan. Oleh karena itu, selain pemberian hibah dan perbaikan tempat ibadah, pemberian sapi kurban merupakan rutinitas Mbak Luluk sejak awal menjabat sebagai Aleg wanita.

3 (tiga) tahun duduk di Parlemen Panua, memberikan sapi kurban rupanya menjadi rutinitas tahunan Mbak Lukuk, yang hingga saat ini sudah diserahkan di 6 (enam) desa di Kecamatan Taluditi.

6 Desa tersebut adalah Puncak Jaya, Kalimas, Malango, Panca Karsa Satu, Makarti, Tirto Asri.

Secara pribadi, Mbak Luluk menargetkan akan memberikan bantuan sapi kurban ini secara merata kepada semua desa di Kecamatan Taluditi, hingga di akhir masa jabatannya. (rik)

banner 468x60