Site icon WARTANESIA

Rajin Bayar Listrik, Pemda Pohuwato Terima Penghargaan Dari PLN

WARTANESIA – PT. PLN (Persero) UP3 Gorontalo memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato atas partisipasinya dalam pembayaran listrik seluruh Dinas/Satker di lingkungan Pemkab Pohuwato periode triwulan I-2022.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, menerima piagam penghargaan yang ditandatangani oleh manager UP3 Gorontalo, Supriyadi, dan diserahkan oleh Manager ULP Marisa, Fernando, Martua Agustinus, di ruang kerja bupati, Senin (25/4/2022).

Selaku Pemerintah Daerah, Bupati menyambut baik bentuk apresiasi dari pihak PLN, meski demikian Pemda tetap tepat waktu dalam melakukan pembayaran tagihan listrik untuk kantor-kantor pemerintah.

“Insya Allah kebersamaan tetap terjaga terus, baik PLN maupun Pemerintah diharapkan tetap menjalin komunikasi yang baik,” ucap Bupati.

Sebelumnya, Manager ULP Marisa, Fernando Martua Agustinus menjelaskan, tujuan untuk bertemu langsung dengan Bupati Pohuwato tidak lain pihak PLN telah memberikan penghargaan kepada Pemda Pohuwato atas partisipasinya dalam pembayaran listrik seluruh dinas/satker.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi ke Pemerintah Daerah Pohuwato yang selalu membayar tagihan listrik,” jelasnya.

Fernando juga menjelaskan selain menyerahkan piagam, Ia juga menyampaikan promo tambah daya PLN dan juga memperkenalkan PLN Mobile kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Ada promo untuk rumah ibadah, ada juga untuk umum, semuanya lewat PLN Mobile,” ungkap Fernando.

Exit mobile version